April 23, 2024

KFSH&RC Menyambut Dr. Björn Zoéga sebagai Deputi CEO Baru


RIYADH, Arab Saudi, April 03, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) — King Faisal Specialist Hospital and Research Centre (KFSH&RC) dengan bangga mengumumkan penunjukan Dr. Björn Zoéga sebagai Deputi Chief Executive Officer (CEO), yang berlaku efektif mulai 01 April 2024. Langkah strategis ini ditujukan untuk mempercepat aspirasi KFSH&RC menjadi lembaga layanan kesehatan terdepan di kancah global dengan memanfaatkan karier luar biasa Dr. Zoéga dan rekam jejak kepemimpinan yang telah teruji di institusi medis papan atas.

Sebagai mantan CEO Karolinska University Hospital yang terkenal secara internasional di Swedia, Dr. Zoéga memainkan peran penting dalam mempertahankan standar tinggi institusi tersebut dan pengakuan global sebagai rumah sakit berperingkat dua terbaik di Eropa dan ketujuh terbaik di dunia menurut peringkat World’s Best Hospitals 2024 Newsweek. Kepemimpinannya di Karolinska ditandai dengan strategi inovatif dan keunggulan dalam penyediaan layanan kesehatan—yang siap beliau berikan juga di KFSH&RC.

Dr. Zoéga menghadirkan pengalaman puluhan tahun dalam manajemen layanan kesehatan dan keahlian klinis di KFSH&RC setelah memimpin operasi sebagai CEO National University Hospital of Iceland dan Stockholm Spine Center. Pengalaman dan keahliannya dalam penelitian dan pendidikan juga sangat berharga, mengingat perannya sebelum ini sebagai Presiden dan Ketua Dewan EU-Cervical Spine Research Society dan Ketua Dewan Penasihat Ilmiah Alvotech.

Sebagai Deputi CEO, Dr. Zoéga akan bertindak sebagai pemimpin utama grup penyediaan layanan kesehatan serta penelitian dan inovasi di KFSH&RC, dengan melanjutkan komitmen rumah sakit tersebut untuk mengintegrasikan praktik terbaik global dalam layanan kesehatan dan mengejar penelitian medis serta teknologi canggih.

KFSH&RC mengundang komunitas, mitra, dan pemangku kepentingan untuk menyambut Dr. Björn Zoéga, seiring dengan upaya institusi ini untuk memulai babak baru yang menjanjikan dalam layanan kesehatan dengan komitmen untuk mendorong masa depan yang lebih cerah dan sehat untuk semua orang.

Untuk informasi selengkapnya, silakan hubungi:

Tn. Essam Al-Zahrani, Kepala Urusan Media Sementara, 0555254429

Tn. Abdullah Al-Awn, Editor Media Senior, 0556294232

Foto yang menyertai pengumuman ini dapat diakses di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/6a2fb3b5-9219-4e72-82fd-8f093f22996e



Source link

OR

Scroll to Top