June 18, 2024

OSL dan Solomon Memperkuat Kemitraan untuk Memfasilitasi ETF Kripto Spot Inovatif Hong Kong dengan Langganan dan Penukaran Dalam bentuk Barang


HONG KONG, April 27, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) — Platform bursa aset digital yang dilisensikan dan diregulasi Hong Kong, OSL Digital Securities (“OSL”), bersama mitra usaha broker sekuritasnya yang serbaguna, Solomon JFZ (Asia) Holdings Limited (“Solomon”), melakukan perluasan di luar model usaha serbaguna mereka yang ada saat ini. Kemitraan tingkat lanjut ini sekarang mencakup dukungan pemberian saran dan operasional komprehensif, yang khusus disesuaikan untuk memfasilitasi proses langganan dan penukaran dalam bentuk barang untuk penerapan dan pengelolaan yang berhasil dari ETF Kripto Spot Pertama Hong Kong, yang siap akan segera diluncurkan.

Peningkatan kemitraan ini memungkinkan Solomon untuk memainkan peran utama sebagai dealer yang berpartisipasi dan memfasilitasi transaksi dalam bentuk barang ini yang memungkinkan investor berlangganan atau menukar saham ETF secara langsung dengan aset digital pokok.

Pengalaman kuat OSL di bidang kustodian aset digital aman dan layanan trading teregulasi, bersama penanganan terampil Solomon dalam transaksi finansial, memastikan ETF ini tidak hanya mematuhi standar tertinggi.

OSL – platform trading aset virtual pertama dan sub-kustodian untuk dua dari tiga ETF kripto spot yang disetujui di Hong Kong

Patrick Pan, Ketua Dewan & CEO dari OSL, mengungkapkan, “Pengenalan ETF ini menandai pengayaan signifikan lanskap finansial Hong Kong, dengan meningkatkan opsi investasi dan likuiditas pasar yang krusial bagi dinamisme ekonomi kita. Di OSL, dengan memanfaatkan status kami sebagai satu-satunya perusahaan aset digital terbuka di Hong Kong, kami memastikan kepemimpinan melalui kepatuhan pada regulasi yang ketat dan rekam jejak yang teruji, yang dibuktikan oleh audit Tipe 2 SOC 2 yang berhasil. Kami bangga mendukung inovasi finansial penting ini.”

Solomon – kelompok pertama dari keikutsertaan dealer yang disetujui SFC untuk mendukung langganan dan penukaran dalam bentuk barang fisik untuk ETF kripto spot di Hong Kong

Thomas Tam, Direktur Utama SOLOWIN, memberikan komentarnya, “Kami senang memainkan peran krusial dalam peluncuran ETF Bitcoin dan Ethereum spot pertama di Hong Kong. Persetujuannya, diberikan hanya tiga bulan setelah AS memperkenalkan ETF serupa yang menarik kurang lebih US$12 miliar investasi, menandai kemajuan regulasi signifikan untuk aspirasi Hong Kong menjadi pusat aset virtual global. Dan diperkenalkannya mekanisme langganan dalam bentuk barang yang memungkinkan investor membeli ETF menggunakan Bitcoin atau Ethereum secara langsung dipandang sebagai sarana transformatif untuk menyalurkan investasi signifikan ke ranah aset virtual.”

Untuk informasi selengkapnya tentang OSL, kunjungi: group.osl.com


            



Source link

OR

Scroll to Top