June 14, 2024

Stevie® Awards Mengumumkan Finalis di Stevie® Awards Tahunan ke-18 untuk Penjualan & Layanan Pelanggan


FAIRFAX, Va., March 07, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) —  Finalis di Stevie® Awards tahunan ke-18 untuk Penjualan & Layanan Pelanggan, kompetisi internasional yang mengakui keunggulan dalam layanan pelanggan, pusat kontak, pengembangan bisnis, dan penjualan, diumumkan hari ini.

Berbagai grup organisasi dan individu di seluruh dunia telah diakui dalam kategori penghargaan untuk eksekutif penjualan, penyedia solusi, pusat kontak, produk dan layanan baru, dan lainnya.

Organisasi dengan lima nominasi Finalis atau lebih mencakup Allianz Services Pvt Ltd (Trivandrum, Kerala, India), Avetta (Lehi, UT AS), Blackhawk Network (Pleasanton, CA, AS), Capital Rx (New York, NY, AS), CivicPlus (Manhattan, KS, AS), Datasite (Minneapolis, MN, AS), DHL Express Vietnam (Kota Ho Chi Minh, Vietnam), DHL Express (seluruh dunia), Element Electronics (Winnsboro, SC, AS), IBM (Armonk, NY, AS), Inspiro (Kota Makati, Filipina), Intuit (Toronto, ON, Kanada), Loveholidays (London, Inggris), OpenGov (San Francisco, CA, AS), Purpol Marketing Limited (Chippenham, Inggris), QNB Finansbank (Istanbul, Turki), Qualitest Group (Bridgewater, NJ, AS), Sales Partnerships, Inc. (Broomfield, CO, AS), SAP (seluruh dunia), Support Services Group, Inc. (Waco, TX, AS), Toco Warranty (Los Angeles, CA, AS), TransPerfect Translations (New York, NY, AS), UPMC Health Plan (Pittsburgh, PA, AS), ValueSelling Associates Inc. (Carlsbad, CA, AS), VIZIO Inc. (Irvine, CA, AS), VMware (Broadcom) (Palo Alto, CA, AS), dan Voya Financial (New York, NY, AS).

Untuk daftar lengkap Finalis berdasarkan kategori, kunjungi www.StevieAwards.com/Sales.

Semua nominasi Finalis, pada akhirnya akan menerima trofi penghargaan Emas, Perak, dan Perunggu sebagai juara Stevie Awards. Para pemenang akan diumumkan dalam jamuan penghargaan pada hari Jumat, 12 April di The Bellagio di Las Vegas, Nevada. Penjualan tiket sudah dibuka.

Penghargaan ini diberikan oleh Stevie Awards selaku penyelenggara beberapa acara penghargaan bisnis terkemuka di dunia termasuk penghargaan bergengsi International Business Awards® dan The American Business Awards®.

Lebih dari 2.300 nominasi dari berbagai organisasi dari semua skala dan hampir di setiap industri telah dievaluasi dalam kompetisi tahun ini. Finalis ditentukan berdasarkan skor rata-rata dari lebih 200 profesional di seluruh dunia yang tergabung dalam tujuh dewan juri khusus. Sejumlah kandidat dipertimbangkan di lebih dari 60 kategori untuk pencapaian layanan pelanggan dan pusat kontak, termasuk antara lain Pusat Kontak Terbaik Tahun Ini, Penghargaan untuk Inovasi dalam Layanan Pelanggan, dan Departemen Layanan Pelanggan Terbaik Tahun ini; 60 kategori untuk pencapaian pengembangan penjualan dan bisnis, mulai dari Direktur Penjualan Terbaik Tahun ini hingga Praktik Pelatihan Penjualan Terbaik Tahun ini, dan Pencapaian dalam Otomatisasi Penjualan; dan kategori untuk mengakui penyedia produk dan layanan serta solusi baru.

Semua finalis yang masuk nominasi departemen layanan pelanggan akan disertakan dalam pemungutan suara untuk People’s Choice Stevie® Awards untuk Layanan Pelanggan Favorit. Mulai hari ini hingga 29 Maret, masyarakat umum dapat memilih penyedia layanan pelanggan favorit mereka dalam People’s Choice Stevie® Awards untuk Layanan Pelanggan Favorit. Pemungutan suara dibuka di http://peopleschoice.stevieawards.com. Nomine dengan suara terbanyak di setiap kategori akan menerima trofi kristal spesial People’s Choice Stevie Awards. Para pemenang People’s Choice Stevie Awards dalam beberapa industri akan diumumkan dalam jamuan penghargaan di Las Vegas pada tanggal 12 April.

Nominasi untuk hadiah spesial, Penghargaan Kemitraan Penjualan untuk Etika dalam Penjualan, akan tetap terbuka hingga 15 Maret. Tidak ada biaya pendaftaran untuk pengajuan nominasi untuk penghargaan ini, yang akan mengakui contoh praktik penjualan etis yang luar biasa sejak awal bulan Juli 2022. Pemenang juga akan diumumkan dan diakui pada upacara penghargaan pada tanggal 12 April.

Tentang Stevie Awards
Stevie Awards menganugerahkan penghargaan dalam sembilan program: Stevie Awards untuk Asia Pasifik, Stevie Awards untuk Jerman, Stevie Awards untuk Timur Tengah & Afrika Utara, The American Business Awards®, The International Business Awards, Stevie Awards untuk Perusahaan Terbaik, Stevie Awards untuk Para Perempuan dalam Bisnis, Stevie Awards untuk Penjualan & Layanan Pelanggan, dan Stevie Awards untuk Keunggulan Teknologi yang baru. Kompetisi Stevie Awards menerima lebih dari 12.000 kandidat setiap tahun dari berbagai organisasi di lebih dari 70 negara. Stevie Awards tidak hanya memberikan penghargaan kepada semua jenis dan skala organisasi beserta orang-orang di belakangnya, tetapi juga mengakui kinerja luar biasa di tempat kerja di seluruh dunia. Pelajari selengkapnya tentang Stevie Awards di http://www.StevieAwards.com.

Sponsor Stevie Awards tahunan ke-18 untuk Penjualan & Layanan Pelanggan termasuk Sales Partnerships, Inc. Support Services Group, Inc., dan ValueSelling Associates, Inc.

Kontak Media:
Nina Moore
+1 (703) 547-8389
Nina@StevieAwards.com

Foto yang menyertai pengumuman ini dapat diakses di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/d842dc2e-f7a4-40ca-a10c-1690e076d935



Source link

OR

Scroll to Top