June 24, 2024

TokenEx dan IXOPAY Merger, Memudahkan Merchant untuk Mengoptimalkan Penggunaan Beberapa Pemroses Pembayaran


TULSA, Oklahoma dan WINA, Austria, April 17, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) — TokenEx, penyedia tokenisasi cloud terkemuka, dan IXOPAY, platform orkestrasi pembayaran independen terkemuka, hari ini mengumumkan perjanjian definitif untuk melakukan merger, dengan menghadirkan pemimpin baru dalam pengoptimalan pembayaran global. Perusahaan hasil penggabungan ini akan diberi nama IXOPAY, Perusahaan TokenEx, dan Marc Olesen akan memimpin perusahaan hasil penggabungan ini sebagai CEO. Pelanggan akan mendapatkan manfaat dari platform yang komprehensif yang memungkinkan peningkatan tingkat otorisasi dan penurunan biaya pertukaran untuk merchant, beserta data pembayaran aman yang disertifikasi PCI.

Merger ini menyatukan kekuatan keahlian TokenEx dalam tokenisasi data pembayaran, dan orkestrasi pembayaran kelas dunia milik IXOPAY, termasuk perutean transaksi & kemampuan rekonsiliasi.

“Merger ini menandai pencapaian signifikan dalam industri pembayaran,” ujar Marc Olesen, CEO. “Dengan menyatukan kekuatan, IXOPAY, Perusahaan TokenEx mendapatkan posisi unik untuk membantu merchant dalam mengembangkan strategi pembayaran yang mengoptimalkan penggunaan beberapa pemroses pembayaran yang meningkatkan baik hasil pendapatan maupun laporan akhir.”

Merger TokenEx dengan IXOPAY menandai langkah penting dalam transformasi industri pembayaran untuk mendukung pendekatan beberapa pemroses terhadap pembayaran, dengan menghasilkan satu platform pembayaran terpadu yang lengkap dan mencakup:

  • Tokenisasi Omnichannel — Token Universal memungkinkan merchant untuk menggunakan satu token pembayaran untuk transaksi secara langsung (in-person) dan online dan semua pemroses pembayaran. Hal ini menghilangkan penyimpanan data pembayaran di beberapa sistem, mengurangi kompleksitas sistem, dan menyediakan data pelanggan yang terpadu.
  • Orkestrasi Pembayaran — Platform orkestrasi pembayaran yang sangat skalabel ini untuk merchant menyajikan perutean cerdas, fungsi manajemen risiko yang canggih dan bertingkat, serta rekonsiliasi dan penyelesaian terpusat beserta integrasi berbasis plugin pada lebih dari 200 pengakuisisi, Metode Pembayaran Alternatif, dan penyedia layanan pembayaran.
  • Manajemen Siklus Hidup Kartu — Serangkaian kemampuan lengkap untuk mengelola seluruh siklus hidup transaksi pada skala besar, termasuk memperbarui kartu yang habis masa berlakunya, memanfaatkan efisiensi token jaringan, menyederhanakan perutean dengan BIN Lookup, dan mengautentikasi transaksi dengan 3D Secure.

“Melalui merger dengan TokenEx, kami tidak hanya menyatukan kemampuan unik kami untuk menjadi platform pembayaran yang paling komprehensif bagi merchant global, tetapi kami juga dapat memanfaatkan keahlian tim TokenEx untuk menyediakan layanan kelas satu terutama untuk pelanggan Eropa kami di pasar AS,” ujar Rene Siegl, Pendiri dan Direktur Eksekutif IXOPAY. “Bagi merchant yang menghargai keunggulan bersaing yang juga mengurusi pembayaran sebagai langkah strategisnya, IXOPAY, Perusahaan TokenEx pada akhirnya akan menghadirkan platform pengoptimalan pembayaran omnichannel lengkap dengan tokenisasi terbaik di kelasnya dan perutean transaksi yang cerdas sehingga memberikan kepada merchant kontrol yang belum pernah ada sebelumnya atas pendapatan mereka dan keunggulan bersaing untuk berkembang di perdagangan global.” Baik Rene Siegl, Pendiri maupun Nathalie Siegl, CEO akan tetap berada di IXOPAY, Perusahaan TokenEx sebagai pejabat eksekutif.

Tentang TokenEx

TokenEx adalah penyedia tokenisasi cloud dan pengoptimalan pembayaran yang berkomitmen untuk membantu organisasi dengan aman serta dengan patuh memproses dan mengirimkan data sensitif . Solusinya yang terdepan di industri untuk perlindungan data dapat mengamankan dan melakukan desensitisasi pada elemen data terstruktur guna mengurangi risiko, menyederhanakan operasi, dan memungkinkan proses-proses yang penting dalam bisnis.

Tentang IXOPAY

IXOPAY adalah platform orkestrasi pembayaran terbaik yang menawarkan opsi pemrosesan pembayaran global yang fleksibel dan independen. IXOPAY menyediakan perutean transaksi cerdas dengan manajemen risiko dan penipuan yang canggih dan bertingkat, pemrosesan rekonsiliasi dan penyelesaian yang sepenuhnya otomatis, pelaporan yang komprehensif, serta akses ke ratusan pengakuisisi, penyedia layanan pembayaran, dan metode pembayaran alternatif.

Kontak Media:

Nicholas Mueller

nmueller@tokenex.com

510-289-2001

Foto yang menyertai pengumuman ini dapat diakses di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/27147864-91b0-4683-aa19-d4c4690d323a



Source link

OR

Scroll to Top