June 13, 2024

AI-Media Merevolusionerkan Pemberian Teks untuk DAZN dengan Tool Kit LEXI yang Didukung AI


LONDON, April 05, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) — AI-Media, pemimpin global dalam solusi teknologi pemberian teks menyeluruh, dengan senang hati mengumumkan kemitraan yang baru dibentuk dengan DAZN, platform streaming hiburan olahraga global. Melalui kolaborasi ini, AI-Media akan menayangkan pemberian teks multibahasa secara langsung dan rekaman serta teks terjemahan dengan menggunakan berbagai solusi dari LEXI Tool Kit yang didukung AI.

DAZN Group adalah salah satu platform media olahraga dengan pertumbuhan paling pesat di dunia, dan kemitraan ini menandai momen penting dalam komitmen mereka terhadap inklusivitas dan aksesibilitas konten milik mereka. Dengan memanfaatkan Tool Kit LEXI milik AI-Media, DAZN akan dengan lancar mengintegrasikan teks otomatis ke seluruh konten olahraga premium yang ekstensif dan beragam, dengan memperkaya pengalaman menonton bagi jutaan penonton di seluruh dunia.

Sorotan penting dalam kemitraan ini mencakup:

Teknologi Canggih: LEXI 3.0, solusi pemberian teks otomatis terbaru dari AI-Media, memperkenalkan fitur-fitur inovatif seperti identifikasi pembicara dan penempatan teks yang didukung AI sehingga memastikan akurasi di atas 98%. Kosakata tingkat lanjut LEXI memenuhi nuansa khusus wilayah tertentu, termasuk pengucapan yang menantang dan ejaan yang kompleks sehingga meningkatkan kualitas pemberian teks pada konten olahraga.

Solusi Menyeluruh yang Lengkap: DAZN akan memanfaatkan Enkoder teks IP Alta milik AI-Media untuk penayangan teks secara Langsung dengan LEXI. Alta menawarkan solusi perangkat lunak yang divirtualisasi, didukung API, dan disesuaikan untuk lingkungan video IP sehingga memastikan integrasi yang lancar.

Dukungan Bahasa yang Diperluas: Peluncuran awal mencakup: teks Spanyol dan Inggris untuk pasar Eropa, Timur Tengah, dan Afrika (EMEA) dan AS, dengan rencana bahasa tambahan melalui LEXI Translate, yang mencakup bahasa Prancis, Jerman, Italia, Arab, Jepang, dan banyak lagi. Langkah ini mendukung strategi ekspansi global DAZN di 120 salurannya, dengan melayani beragam penonton di seluruh dunia.

Dukungan untuk Saluran FAST Sesuai Permintaan: DAZN telah menerapkan solusi LEXI Recorded milik AI-Media untuk pemberian teks pada konten yang telah direkam sebelumnya di Saluran FAST (TV Streaming Gratis yang Didukung Iklan). LEXI Recorded, solusi yang baru diluncurkan dalam LEXI Tool Kit, menawarkan waktu penyelesaian yang cepat, teks yang sangat akurat dan berbiaya rendah, yang penting untuk aplikasi pemberian teks bervolume tinggi dan berbatas waktu pada konten rekaman seperti ini.

Solusi yang Hemat Biaya: Transisi dari layanan pemberian teks manual yang mahal ke platform LEXI milik AI-Media memungkinkan DAZN untuk menayangkan teks multibahasa di banyak saluran dengan biaya sama dengan penayangan berbantuan manusia sehingga meningkatkan aksesibilitas sekaligus mengoptimalkan sumber daya.

Mark Lovatt, General Manager bagian Global Strategic Accounts di AI-Media, mengungkapkan antusiasmenya tentang kemitraan ini: “Melalui perjanjian baru ini, kami senang sekali dapat menghadirkan teks multibahasa secara langsung dan hasil rekaman kepada penonton DAZN dengan menggunakan solusi Tool Kit LEXI kami. Dengan memilih AI-Media untuk pemberian teks otomatis LEXI menegaskan besarnya dampak Kecerdasan Buatan (AI) pada industri ini. Sebagai penyedia layanan pemberian teks otomatis teratas, kami memiliki keunggulan unik yakni mampu menayangkan teks berkualitas tinggi untuk DAZN dengan biaya lebih rendah. Kemitraan ini menandai pencapaian dalam ekspansi pasar global kami, dan kami pun gembira dapat bekerja sama dengan DAZN untuk menyediakan konten yang mudah diakses semua penonton melalui teks otomatis terkemuka kami.”

James Pearce, SVP Bagian Broadcast & Streaming di DAZN, memuji kemitraan ini, dengan berkata, “DAZN menjadi yang terdepan dalam menggunakan teknologi untuk meningkatkan kepuasan dan pengalaman menonton para penggemar. Kemitraan dengan AI-Media adalah contoh lain dari keunggulan DAZN yang memanfaatkan solusi berbasis teknologi terbaik di kelasnya dalam menyajikan layanan dan produk yang diidamkan dan diharapkan pelanggan kami. DAZN selalu mengutamakan pilihan pelanggan dalam penawaran kami sehingga kami akan berusaha keras untuk meluncurkan ini di semua layanan kami serta berharap dapat mengembangkannya bersama AI-Media.”

Saat AI-Media terus memperluas jejaknya di pasar olahraga global, kemitraan ini semakin menegaskan dedikasi kedua perusahaan dalam menyediakan konten yang mudah diakses beragam penonton di seluruh dunia. Melalui teknologi inovatif dan kolaborasi strategis seperti ini, AI-Media tetap menjadi yang terdepan dalam mendorong perubahan positif di lanskap aksesibilitas media.

Tentang AI-Media:

AI-Media yang didirikan di Australia pada tahun 2003 merupakan perusahaan teknologi pelopor dalam solusi alur kerja pemberian teks yang inovatif. Sebagai pemimpin global, AI-Media: menyediakan teknologi dan solusi pemberian teks langsung dan rekaman serta terjemahan berkualitas tinggi yang didukung AI untuk beragam pelanggan dan pasar di seluruh dunia. Untuk pertama kalinya pada bulan Februari 2024, AI-Media mampu menampilkan data penuh terobosan yang menunjukkan kelebihan produk pemberian teksnya yang didukung AI, LEXI, daripada alur kerja tradisional dengan bantuan manusia. Pencapaian ini lebih lanjut memantapkan posisi AI-Media: sebagai pemimpin teknologi AI terkemuka dalam solusi alur kerja pemberian teks langsung dan rekaman. Dengan komitmen untuk memanfaatkan pengalaman kami yang mendalam dalam industri ini dan teknologi canggih AI untuk menciptakan solusi yang menyederhanakan dan mempermudah proses, AI-Media (ASX: AIM) mendukung lembaga penyiaran, perusahaan, dan badan pemerintah terkemuka di seluruh dunia untuk memastikan aksesibilitas dan inklusivitas yang lancar dalam konten mereka.

Untuk informasi selengkapnya tentang AI-Media, kunjungi AI-Media.tv

Tentang DAZN:

DAZN adalah rumah bagi sepak bola Eropa, sepak bola wanita, tinju, MMA, dan NFL (kecuali AS). DAZN membangun platform hiburan olahraga terbaik berdasarkan undang-undang olahraga premium, teknologi terkemuka di dunia, dan distribusi multi-platform. DAZN meyakini bahwa penggemar dari seluruh dunia seharusnya dapat menonton, membaca, memasang taruhan, bermain, berbagi, bersosialisasi, membeli tiket dan merchandise, semua di satu tempat, dengan satu akun, satu dompet, dan di satu aplikasi.

Untuk informasi selengkapnya tentang DAZN, produk, orang, dan performa kami, kunjungi dazngroup.com.

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/fac37fd7-88bf-4157-b159-f7cfa3047bd0

 


            



Source link

OR

Scroll to Top