May 18, 2024

Jitterbit Menunjuk Bill Conner sebagai Presiden dan Chief Executive Officer


ALAMEDA, Calif., Feb. 14, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) — Jitterbit, pemimpin global untuk pemberdayaan transformasi melalui otomatisasi, hari ini mengumumkan telah menunjuk Bill Conner sebagai Presiden dan Chief Executive Officer serta anggota Direksi perusahaan, dengan pemberlakuan segera.

Conner merupakan salah satu eksekutif keamanan, data, dan infrastruktur paling berpengalaman. Beberapa dari sekian kesuksesannya selama menjabat sebagai Presiden dan CEO Entrust dan SonicWall, di mana di bawah bimbingannya, kedua perusahaan ini melampaui metrik finansial dan operasional ambisius yang ditetapkan di perusahaan mereka. Selama tiga dekade memimpin, Conner telah merancang ulang lini produk, membangun pengaturan layanan kelas dunia, menyelaraskan kembali pengaturan penjualan global, dan membuat kampanye pemasaran terkemuka di industri untuk menghadirkan laporan keuangan yang sangat baik.

“Bill telah memimpin beberapa perusahaan keamanan siber, SaaS, jaringan data, dan teknologi lainnya untuk meraih kesuksesan besar selama peralihan teknologi paling transformatif di Era Informasi Digital, dan kami yakin kepemimpinan operasionalnya yang visioner akan lebih mempersiapkan Jitterbit dalam memanfaatkan pertumbuhan pasar menarik yang kita lihat dalam waktu dekat,” ujar Iveshu Bhatia, Managing Director di Audax Private Equity.

“Saya sangat antusias bergabung dengan Jitterbit di momen penting dalam perjalanan pertumbuhannya. Saya tidak sabar untuk membangun beberapa elemen dasar yang menjadikan perusahaan ini lebih unggul: budaya kita yang luar biasa, kepemimpinan produk kita, dan posisi kita dalam revolusi digital bisnis. Saya memiliki minat kuat pada pasar, perusahaan, dan produk. Saya pun terinspirasi oleh pencapaian besar tim ini,” ujar Conner. “Saya ingin berterima kasih kepada Direksi atas kepercayaan mereka pada kepemimpinan saya, dan saya menantikan untuk membangun landasan dan talenta kuat yang sudah ada di Jitterbit.”

Timothy Mack, Mitra di Audax Private Equity, berkomentar, “Jitterbit diharapkan akan memasuki babak baru yang menarik dengan pengangkatan Bill Conner sebagai Presiden dan Chief Executive Officer. Pengangkatan ini menandai peralihan strategis dalam kepemimpinan untuk mengarahkan perusahaan dalam fase berikutnya yaitu pertumbuhan yang luar biasa tinggi. Kami menantikan pengalaman luas Bill dalam hal penyediaan beragam sumber daya andalan untuk mendukung penjualan di pasar, pembaruan, keunggulan layanan, peta jalan yang diperbarui, dan penguasaan operasional.”

Conner menggantikan George Gallegos, yang memimpin Jitterbit sebagai CEO sejak tahun 2011.

“Suatu kehormatan bagi saya telah memimpin perusahaan ini selama satu dekade terakhir,” ucap Gallegos. “Sepanjang periode ini, kami telah memperluas jaringan global kami agar menjangkau pasar baru, mentransisikan produk kami ke cloud, dan mengarahkan perusahaan melalui beberapa akuisisi untuk memberikan nilai tambahan kepada pelanggan kami. Saya berterima kasih atas dukungan Direksi dalam keputusan saya untuk mengundurkan diri. Saya pun yakin bahwa penyerahan kendali kepada seorang veteran teknologi dan pemimpin pelopor seperti Bill Conner menandai awal babak baru, yang mendatangkan perspektif segar untuk mendorong kemajuan organisasi kita ke masa depan yang dinamis.”

Conner berujar, “Saya ingin berterima kasih kepada George telah memimpin perjalanan Jitterbit selama 13 tahun terakhir, membangun dan meningkatkan skala pertumbuhannya mulai sejak berdiri hingga posisinya saat ini sebagai salah satu penyedia iPaaS terdepan di industri ini. Kami bersyukur atas landasan solid yang telah dibangun beliau untuk perusahaan ini dan menantikan kehadiran beliau yang berlanjut di kursi Direksi.”

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Jitterbit, kunjungi www.jitterbit.com.

Tentang Jitterbit, Inc.
Jitterbit meningkatkan kemampuan transformasi bisnis dengan solusi perusahaan low-code untuk integrasi dan pengembangan aplikasi. Jitterbit menggabungkan dan menyederhanakan kekuatan iPaaS, APIM, EDI, dan LCAP untuk memperkuat manfaat infrastruktur lokal, berbasis cloud, dan sistem SaaS, serta mempercepat perjalanan digital. Organisasi di seluruh dunia mengandalkan pengalaman dan keahlian Jitterbit untuk membantu mereka mengotomatiskan proses bisnis penting dan membuat aplikasi untuk menyiapkan bisnis mereka untuk masa depan. Pelajari bagaimana Jitterbit membantu orang-orang bekerja lebih bahagia di www.jitterbit.com atau ikuti kami di LinkedIn.

Kontak Media:
jitterbit@bocacommunications.com



Source link

OR

Scroll to Top