May 24, 2024

King Faisal Specialist Hospital & Research Centre Kukuh sebagai Pemimpin Layanan Kesehatan Regional dan Global


RIYADH, Arab Saudi, Feb. 16, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) — King Faisal Specialist Hospital & Research Centre (KFSH&RC) kembali mempertahankan posisinya di tahun kedua berturut-turut sebagai pemimpin global dalam layanan kesehatan dan nomor satu di Timur Tengah dan Afrika, menempati peringkat ke-20 di seluruh dunia di antara institusi layanan kesehatan ternama dalam laporan Brand Finance Global Top 250 Hospitals 2024. KFSH&RC terus terdepan di kawasan lokal maupun regional, dengan menegaskan komitmennya untuk memberikan layanan kesehatan mengutamakan pasien dan inovasi medis kelas dunia.

Sebagai pemimpin, KFSH&RC diikuti oleh King Saud Medical City, King Khalid University Hospital, National Guard Health Affairs, dan King Fahd Medical City, yang semuanya berperingkat 100 besar di dunia. Sementara itu, King Fahd University Hospital dan King Abdullah Medical City berperingkat 101 hingga 250. Penilaian ini didasarkan pada wawasan dari ribuan praktisi layanan kesehatan di lebih dari 30 negara.

Kinerja luar biasa dari KFSH&RC dalam peringkat dunia ini merupakan bukti bagi tujuan transformasi layanan kesehatan di Kerajaan itu dan dampak transformatif dari Vision 2030, yang tercermin lewat peningkatan layanan kesehatan terus-menerus dan mengejar kemajuan teknologi di seluruh Kerajaan untuk bangsa yang lebih sehat dan bertumbuh.

Brand Finance, yang didirikan pada tahun 1996, setiap tahun mengevaluasi lebih dari 500 rumah sakit di seluruh dunia, yang menggunakan lebih dari 30 indikator kinerja termasuk layanan kesehatan, pusat penelitian, dan pendidikan untuk mendukung pengambilan keputusan strategis berbasis sains.

King Faisal Specialist Hospital & Research Centre termasuk di antara pemimpin global dalam menyediakan layanan kesehatan khusus, dengan mendorong inovasi dan berperan sebagai pusat riset dan pendidikan medis tingkat lanjut. Melalui kemitraan strategis dengan institusi lokal, regional, dan internasional terkenal, rumah sakit ini didedikasikan untuk memajukan teknologi medis dan meningkatkan standar layanan kesehatan di seluruh dunia.

Tentang King Faisal Specialist Hospital & Research Centre (KFSH&RC):

King Faisal Specialist Hospital & Research Centre (KFSH&RC) merupakan salah satu institusi layanan kesehatan terkemuka di Timur Tengah, yang digambarkan sebagai pilihan optimal untuk setiap pasien yang mencari layanan kesehatan khusus. Rumah sakit ini memiliki sejarah panjang dalam pengobatan kanker, penyakit kardiovaskular, transplantasi organ, neurosains, dan genetika.

Pada tahun 2024, “Brand Finance” memberi peringkat kepada King Faisal Specialist Hospital & Research Centre sebagai pusat medis akademik teratas di Timur Tengah dan Afrika serta masuk daftar 20 teratas di seluruh dunia. Selain itu, pada tahun 2022, rumah sakit ini diakui sebagai salah satu penyedia layanan kesehatan global terkemuka oleh majalah Newsweek.

Sebagai bagian dari Visi Saudi 2030, keputusan kerajaan diterbitkan pada tanggal 21 Desember 2021, untuk mentransformasikan rumah sakit ini menjadi badan nirlaba dan independen milik pemerintah, dengan membuka jalan bagi program transformasi yang komprehensif untuk mencapai kepemimpinan global di layanan kesehatan melalui keunggulan dan inovasi.

Foto yang menyertai pengumuman ini dapat diakses di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/1cab7add-5d3e-482c-bd5b-cc8856cf7875


            



Source link

OR

Scroll to Top