May 21, 2024

Kongres EAACI 2024: Inovasi dan Kemajuan dalam Pengobatan Alergi


EAACI Congress 2024

  • Lebih dari 150 sesi ilmiah akan dipresentasikan selama pelaksanaan kongres, dengan fokus di berbagai bidang yang di antaranya mencakup kemajuan dalam sains lingkungan, alergi makanan, inovasi dalam imunoterapi, dan alergi anak.
  • Moderator di bidang kedokteran presisi, AI, imunoterapi, dan kekebalan tubuh akan berkumpul di kongres alergi dan imunologi terbesar ini.
  • Kongres akan berlangsung dari tanggal 31 Mei hingga 3 Juni di Valencia, Spanyol.

VALENCIA, Spanyol, April 30, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) — Akademi Alergi dan Imunologi Klinis Eropa (European Academy of Allergy and Clinical Immunology, EAACI), asosiasi yang beranggotakan lebih dari 16.000 peneliti dan profesional perawatan kesehatan dari 125 negara, mengundang Anda ke kongres tahunan di Feria Valencia, Spanyol, dari tanggal 31 Mei hingga 3 Juni. Di bawah tema “Merevolusi Perawatan Pasien melalui Kekuatan Sains Data,” Kongres EAACI 2024 memosisikan dirinya sebagai acara Eropa tahun ini, yang mengumpulkan penelitian dan kemajuan terbaru di bidang alergi dan pengobatannya.

Kami sangat yakin akan pentingnya kontribusi Anda terhadap pengetahuan dan dampaknya terhadap peningkatan perawatan pasien alergi dan asma. Sebagai profesional perawatan kesehatan atau mahasiswa kedokteran di kongres itu, Anda akan memperkaya praktik dan pengetahuan klinis Anda serta berkontribusi untuk memajukan sains dan perawatan kesehatan.

Selama pelaksanaan kongres, Anda dapat berpartisipasi dalam ceramah utama, sesi pleno, presentasi lisan, dan sesi poster, semuanya menampilkan penelitian mutakhir, pembaruan klinis, dan terapi terbaru untuk mengatasi alergi dan asma. Selain itu, Anda akan memiliki kesempatan untuk terhubung dengan beberapa pemimpin paling berpengaruh di bidangnya dan terlibat dalam diskusi mendalam mengenai kemajuan terkini. Program ilmiah Kongres EAACI 2024 akan mencakup seluruh spektrum alergi klinis dan imunologi serta akan menampilkan lebih dari 150 sesi ilmiah, termasuk berbagai topik yang di antaranya seperti sains lingkungan, alergi makanan, inovasi dalam imunoterapi, dan alergi anak.

Harap tinjau program ini dan dorong tim medis, mahasiswa, dan profesor Anda untuk mendaftarkan diri ke Kongres EAACI 2024. Ini akan menjadi kesempatan berharga untuk terus belajar, bertukar ide, dan berkolaborasi dengan profesional lain di bidangnya. Kami menantikan kedatangan Anda di Valencia!

PROGRAM
https://eaaci.org/agenda/eaaci-congress-2024/

PENDAFTARAN
https://eaaci.org/events_congress/eaaci-congress-2024/registration/registration/

MEDIA SOSIAL
Podcast: https://linktr.ee/eaaci
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/eaaci/
Instagram: @eaaciHQ
Twitter: @EAACI_HQ
Facebook: https://www.facebook.com/EAACI 

NARAHUBUNG
communications@eaaci.org 

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/dbb1a2e3-3aaf-442d-84ff-18369811d587



Source link

OR

Scroll to Top