June 14, 2024

Lantronix Mengumumkan Percepxion™, Platform Perangkat Lunak Cloud Baru untuk Perangkat IoT


IRVINE, Calif., Feb. 23, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) — Lantronix Inc. (NASDAQ: LTRX), penyedia solusi komputasi dan konektivitas IoT global, hari ini mengumumkan hadirnya Percepxion™, platform Solusi Edge IoT Cloud baru. Percepxion telah dikonfigurasikan sebelumnya ke dalam gateway, router, pelacak, dan sakelar IoT Lantronix yang telah memenangkan penghargaan untuk menyediakan manajemen siklus hidup perangkat yang aman dan komprehensif. Platform Percepxion secara efisien mampu menskalakan pemasangan edge dari regional ke global dan dikelola melalui satu panel kaca yang intuitif.

“Platform Percepxion menyediakan pelanggan kami dengan solusi IoT yang mudah dipasang dan telah dikonfigurasi terlebih dahulu di produk koneksi dan komputasi kami,” terang Jacques Issa, wakil presiden Pemasaran di Lantronix Inc. “Dengan adanya fitur multi-penyewa di Percepxion, solusi B2B dapat menghasilkan aliran pendapatan tambahan bagi pelanggan akhir kami.”

Instalasi perangkat Lantronix dari jarak jauh mencakup penyediaan otomatis tanpa sentuhan yang dikelola melalui Percepxion. Untuk memastikan komunikasi data yang aman dan perangkat mematuhi persyaratan, firmware, konfigurasi, dan sertifikat yang diperlukan di lokasi harus dimuat dari jarak jauh. Cara ini ideal untuk manajemen infrastruktur penting, manajemen fleet, kota pintar, dan solusi edge IoT lainnya yang bersifat menyeluruh.

Fitur utama yang dimiliki Percepxion mencakup:

  • Keamanan yang Tangguh. Percepxion menyederhanakan pembaruan perangkat lunak untuk menjaga ketangguhan keamanan siber perangkat. Platform cloud mematuhi persyaratan keamanan yang kompleks dari kantor keamanan perusahaan untuk perangkat, akses data, dan pengguna guna memastikan integritas dan kerahasiaan di seluruh solusi.
  • Pengoperasian Perangkat Real-Time. Percepxion memungkinkan akses jarak jauh secara real-time untuk diagnosis dan pemecahan masalah serta pembaruan over-the-air (OTA) dengan pengelompokan tertentu dan pemantauan otomatis yang menghasilkan peringatan dan pemberitahuan untuk meminimalkan periode nonaktif sistem.
  • Integrasi dan Analisis Data yang Kuat. Dasbor khusus Percepxion memberikan visibilitas data telemetri perangkat berdasarkan permintaan. Melalui analisis tren, pelanggan akan mendapatkan analisis edge untuk meningkatkan efisiensi dan menciptakan aplikasi pemeliharaan prediktif. Untuk operasi headless, kasus penggunaan perusahaan dapat mengakses data menggunakan layanan Percepxion API.

Pendekatan holistik Percepxion terhadap solusi edge IoT dapat mempercepat time to revenue (TTR) dengan menyederhanakan pemeliharaan dan manajemen edge sembari memberikan bantuan dan jaminan jangka panjang kepada pelanggan.

Layanan Percepxion untuk Perangkat Lantronix

Hadir sebagai sebuah layanan, platform cloud multi-penyewa Percepxion menyediakan manajemen siklus proses perangkat yang komprehensif untuk bisnis melalui Web dan aplikasi seluler. Layanan ini ditawarkan dengan paket Dukungan Teknis Tingkat, garansi terbatas, dan layanan opsional lainnya

Untuk mempelajari Percepxion selengkapnya dan meninjau tawaran uji coba gratis 60 hari, kunjungi https://www.lantronix.com/percepxion/.

Tentang Lantronix

Lantronix Inc. merupakan penyedia solusi IoT komputasi dan konektivitas global yang menjadikan industri-industri dengan laju pertumbuhan tinggi seperti Kota Pintar, Otomotif, dan Perusahaan sebagai target pasarnya. Produk dan layanan Lantronix memberdayakan perusahaan untuk mencapai keberhasilan di pasar IoT yang sedang berkembang dengan memberikan solusi yang dapat disesuaikan dan mampu menangani setiap lapisan Stack IoT. Solusi unggulan Lantronix meliputi infrastruktur Gardu Cerdas, Sistem infotainment, dan Pengawasan Video, yang dilengkapi dengan Manajemen Out-of-Band (OOB) canggih untuk Komputasi Cloud dan Edge.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjung situs web Lantronix.

Pernyataan “Safe Harbor” dalam Private Securities Litigation Reform Act Tahun 1995: Segala pernyataan yang dituangkan dalam rilis berita yang tidak sepenuhnya bersifat historis dan faktual, termasuk, tetapi tidak terbatas pada, pernyataan yang terkait dengan solusi, teknologi, produk, dan ekspektasi mengenai manajemen kami serta pertumbuhan dan profitabilitas kami pada masa mendatang. Pernyataan berwawasan ke depan ini didasarkan pada ekspektasi saat ini dan bergantung pada risiko dan ketidakpastian substansial yang dapat menyebabkan hasil aktual, bisnis pada masa mendatang, kondisi keuangan, atau kinerja kami sangat berbeda secara signifikan dari hasil kami pada masa lalu atau yang dinyatakan secara tersurat atau tersirat dalam pernyataan berwawasan ke depan yang tercantum dalam rilis berita ini. Potensi risiko dan ketidakpastian termasuk, namun tidak terbatas pada, beberapa faktor, misalnya dampak kondisi ekonomi regional dan global yang negatif atau memburuk, atau ketidakstabilan pasar dalam bisnis kami, termasuk dampak terhadap keputusan pembelian oleh pelanggan kami; kemampuan kami dalam memitigasi gangguan apa pun pada rantai pasokan dan pemasok kami akibat pandemi COVID-19 atau wabah lainnya, perang dan ketegangan yang terjadi baru-baru ini di Eropa, Asia dan Timur Tengah, atau berbagai faktor lainnya; tanggapan dan dampak krisis kesehatan masyarakat pada masa mendatang; risiko keamanan siber; perubahan dalam undang-undang, peraturan, dan tarif pemerintah AS dan pemerintah asing yang berlaku; kemampuan kami untuk berhasil mengimplementasikan strategi akuisisi atau mengintegrasikan perusahaan yang diakuisisi; kesulitan dan biaya dari melindungi paten dan hak kepemilikan lainnya; tingkat utang, kemampuan kami untuk melunasi utang dan memenuhi batasan dalam perjanjian utang kami; serta faktor tambahan yang disertakan dalam Laporan Tahunan pada Form 10-K untuk tahun buku yang berakhir pada Jumat, 30 Juni 2023, yang diserahkan kepada Komisi Sekuritas dan Bursa AS (“SEC”) pada 12 September 2023, termasuk bagian-bagian berjudul “Risk Factors” (Faktor Risiko) di Butir 1A Bagian I pada laporan tersebut, serta dalam laporan publik kami lainnya yang kami serahkan kepada SEC. Faktor risiko tambahan dapat diidentifikasi dari waktu ke waktu dalam laporan kami pada masa mendatang. Pernyataan berwawasan ke depan yang tercantum dalam rilis ini hanya berlaku pada tanggal rilis ini. Kami pun tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan ini untuk mencerminkan peristiwa atau situasi yang terjadi kemudian.

© 2024 Lantronix, Inc. Hak cipta dilindungi undang-undang. Lantronix adalah merek dagang terdaftar. Merek dagang dan nama dagang lain milik pemilik masing-masing.

Kontak Media Lantronix:
Gail Kathryn Miller
Manajer Pemasaran &
Komunikasi Perusahaan
media@lantronix.com
949-212-0960

Kontak Analis dan Investor Lantronix:
Jeremy Whitaker
Direktur Keuangan (CFO)
investors@lantronix.com
949-450-7241



Source link

OR

Scroll to Top