May 20, 2024

OSL Ditunjuk sebagai Platform Perdagangan Aset Virtual Pertama dan Sub-Kustodian untuk Peluncuran Ethereum ETF dan Bitcoin Spot Pertama milik Harvest Global di Hong Kong


HONG KONG, April 16, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) — OSL Digital Securities, sebuah platform aset digital berlisensi ternama dan entitas inti dari OSL Group (863.HK), merasa terhormat ditunjuk sebagai platform trading aset virtual pertama dan sub-kustodian untuk BTC/ETH ETF spot pertama milik Harvest Global, yang baru saja disetujui secara prinsip untuk otorisasi penawaran publik di Hong Kong. Kemitraan ini menandai perkembangan penting di sektor finansial kawasan ini, dengan memperkenalkan era baru dalam investasi aset digital.

BTC/ETH ETF spot telah begitu ditunggu secara global, dan dipandang sebagai sarana transformatif untuk menyalurkan dana besar dan investor menuju dunia aset digital. Mekanisme paparan langsung yang ditawarkan ETF ini menyederhanakan investasi pada aset digital seperti Bitcoin, dengan meningkatkan aksesibilitas dan likuiditas pasar.

Dalam kolaborasi ini, OSL memanfaatkan infrastrukturnya yang kuat untuk menghadirkan lingkungan perdagangan yang kuat, yang dibutuhkan untuk pengoperasian ETF, dengan mengelola aset pokok dengan presisi dan reliabilitas. Sebagai sub-kustodian, OSL memastikan kepatuhan regulasi dan keamanan tertinggi, dengan menawarkan layanan kustodian teratas yang menjunjung integritas dan keamanan aset yang dikelola.

“Kami merasa terhormat untuk mendukung pencapaian ini sebagai pemangku kepentingan utama dan berterima kasih kepada Harvest Global karena telah memilih OSL sebagai platform perdagangan aset virtual pertama dan mitra sub-kustodian,” ungkap Patrick Pan, Ketua Dewan & CEO dari OSL. “Ini tidak hanya menegaskan rasa percaya dan keyakinan pada kami, tetapi juga mengukuhkan reputasi OSL sebagai entitas utama di pasar aset digital Hong Kong, mirip dengan bagaimana para penerbit ternama di AS Memilih platform terhormat seperti Coinbase.”

Sebagai satu-satunya perusahaan terbuka Hong Kong yang sepenuhnya mengkhususkan diri pada aset digital, posisi strategis OSL Group (863.HK) di pasar diperkuat oleh kepatuhan regulasinya yang komprehensif, pengalaman operasionalnya yang luas, dan reputasi pasarnya yang kuat, yang ditandai dengan keberhasilan audit Tipe 2 SOC 2. Faktor-faktor ini, dipadukan dengan model B2B2C inovatif dan layanan standar kelembagaan, memastikan bahwa OSL tidak hanya berpartisipasi di pasar, tetapi memimpin proses pembentukan masa depan investasi aset digital di Hong Kong.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang OSL, silakan kunjungi osl.com


            



Source link

OR

Scroll to Top