July 16, 2024

BYD Menyajikan Portofolio Energi Baru di The Smarter E Europe dan Merayakan 1 Juta Sistem BatteryBox Terinstal

BYD Menyajikan Portofolio Energi Baru di The Smarter E Europe dan Merayakan 1 Juta Sistem BatteryBox Terinstal


SHENZHEN, Tiongkok dan MUNICH, June 22, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) —  BYD Co. Ltd. (HKSE: 1211), salah satu produsen baterai isi ulang dan kendaraan listrik terbesar di dunia, memamerkan solusi energi terbarukannya di “The Smarter E Europe” dari tanggal 19 hingga 21 Juni. Pameran di stan B1.130, B1.131 menampilkan sistem penyimpanan energi BatteryBox terbaru, BatteryMax Lite, dan BYD MC Cube-T untuk penggunaan di skala utilitas, komersial, dan industri. Pengunjung dapat mengeksplorasi kendaraan listrik BYD “Seal” dan mempelajari peran BYD sebagai mitra E-Mobility resmi untuk UEFA Euro 2024™.

 

Sejak debutnya pada 2015, seri BatteryBox BYD telah menjadi solusi penyimpanan energi tempat tinggal ternama di seluruh dunia, yang kini membanggakan 1 juta instalasi dengan rekor keamanan sempurna. Pada 19 Juni pukul 15:00, BYD mengadakan acara khusus untuk berterima kasih kepada para mitranya. Yin Xiaoqiang, Manajer Umum BYD Energy Storage menyerahkan sertifikat dan hadiah seperti tiket final UEFA Euro 2024 dan sistem BatteryBox kepada para distributor dan instalator. Portofolio Premium BatteryBox BYD yang lengkap, termasuk model tegangan tinggi HVS/HVM dan model tegangan rendah LVL/LVS, turut dipajang. Unit kontrol baterai (BCU) yang baru untuk seri HVM dan HVS juga diperkenalkan dengan menyederhanakan proses instalasi tanpa harus melepaskan penutup untuk koneksi kabel.

Diluncurkan di ees Europe 2024, BatteryMax Lite yang baru ini dirancang untuk pemakaian komersial dan industri dengan menawarkan solusi yang dapat diperbesar dari 30kWh menjadi 90kWh, dan hingga 5,76MWh dengan koneksi paralel. Kompatibel dengan inverter dari merek-merek seperti SMA dan GoodWe, BatteryMax Lite akan bisa dipesan lewat sistem pre-order mulai bulan Agustus dengan pengiriman dimulai pada akhir musim panas, dan ketersediaan sistem di Eropa diharapkan terwujud pada Oktober 2024.

Di ees Europe 2024, BYD dianugerahi penghargaan tingkat negara “Top Brand PV Storage Europe 2024” dan “Top Brand PV Storage 2024” untuk beberapa pasar di Eropa, termasuk Belgia, Jerman, Italia, Polandia, Spanyol, Austria, dan Inggris. Penghargaan tahun ini kembali menempatkan BYD sebagai merek ternama untuk sistem penyimpanan energi PV berdasarkan evaluasi dari pihak instalator dan distributor di seluruh Eropa.

Jiang Feng, Direktur Penyimpanan Energi Tempat Tinggi di BYD, menyoroti arti penting pasar di Eropa dan tujuan perusahaan untuk menghadirkan solusi energi hijau. Kemitraan BYD dengan UEFA Euro 2024™ selaras dengan promosi solusi energi dan mobilitas ramah lingkungan.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi:

www.byd.com

www.bydenergy.com

www.batterybox.com

Informasi kontak: essmarketing@fdbatt.com

Foto yang disertakan pada pengumuman ini tersedia di: https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/66a5ccab-1c68-42cb-bbeb-b8fc0862b882

Video yang disertakan pada pengumuman ini tersedia di: https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/ada7c6ac-1527-420a-ad1e-c8bf290074c0



Source link

OR

Scroll to Top