June 24, 2024

Curia Mengangkat Steve Lavezoli sebagai Wakil Presiden, Divisi Biologik


ALBANY, N.Y., Feb. 24, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) — Curia, perusahaan penelitian, pengembangan, dan manufaktur terkemuka berbasis kontrak, hari ini mengumumkan telah mengangkat Steve Lavezoli sebagai wakil presiden biologik yang efektif berlaku pada 26 Feb. Lavezoli akan memimpin divisi biologik Curia, yang membawahkan layanan penemuan, pengembangan, dan manufaktur.

“Ini momen yang menarik bagi tim biologik kami, dan kami pun senang sekali menyambut bergabungnya Steve ke tim kami,” ujar CEO Curia, Philip Macnabb. “Pengalaman Steve yang luas dalam memimpin operasi komersial untuk pengembangan dan manufaktur biologik menjadikannya sangat layak untuk memimpin usaha biologik kami. Di bawah bimbingannya, saya sangat yakin bahwa kami akan mampu mencapai misi ilmu hayati kami yang mengubah kehidupan.”

Lavezoli terakhir bekerja untuk Scorpius Biologics, suatu startup CDMO yang berfokus pada pengembangan dan manufaktur biologik mikrobial dan mamalia sebagai wakil presiden operasi komersial. Sebelum bergabung dengan Scorpius, beliau menghabiskan karier empat tahunnya di Catalent Biologics, yang berfokus pada pengembangan bisnis bahan obat di AS untuk program klinis tahap awal dan lalu fokus pada integrasi program komersial tahap akhir. Beliau juga menghabiskan waktu selama 12 tahun di sektor gas industri di Linde Gas sebelum bergabung dengan W.L. Gore di divisi biofarmasi startup untuk mengurus peran pengembangan bisnis/pasar komersial untuk penggunaan produk sekali pakai dari bahan obat curah. Beliau memperoleh gelar B.S.dari jurusan teknik kimia di Pennsylvania State University.

“Curia menempati posisi unik dalam Industri CDMO dengan penawaran menyeluruh yang mengesankan,” ujar Lavezoli. “Sungguh suatu kehormatan bagi saya untuk menjadi bagian dari tim dengan keahlian ilmiah yang mendalam serta tujuan yang berlandaskan nilai-nilai guna memberikan dampak yang positif pada kehidupan pasien.”

Pelajari lebih lanjut tentang penawaran biologik Curia di sini: https://curiaglobal.com/biologics/

Tentang Curia
Curia adalah Perusahaan Penelitian, Pengembangan, dan Manufaktur terkemuka Berbasis Kontrak (CDMO), dengan pengalaman 30 tahun lebih, jaringan 27 situs global yang terintegrasi, dan lebih dari 3.500 karyawan, yang bermitra dengan pelanggan biofarmasi untuk menghadirkan terapi yang mengubah hidup pasien ke pasar. Penawaran biologik dan molekul kecil kami mencakup penemuan hingga komersialisasi, dengan kemampuan pengaturan dan analitik yang terintegrasi. Pakar ilmiah dan proses kami serta fasilitas canggih kami memberikan pengalaman terbaik di kelasnya di manufaktur bahan obat dan produk obat. Mulai dari keingintahuan hingga pengobatan, kami menyajikan setiap langkah untuk meningkatkan kualitas hidup pasien. Kunjungi kami di curiaglobal.com.

Kontak Korporat:
Viana Bhagan
Curia
+1 518 512 2111
corporatecommunications@CuriaGlobal.com

Foto yang menyertai pengumuman ini dapat diakses di: https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/f9784607-495c-40d3-9e39-b65c8147d1c5



Source link

OR

Scroll to Top