June 14, 2024

Duck Creek Technologies Merayakan Para Juara Inovasi expert.ai dan Cognizant di Formation ’24 Hatch-a-Thon


BOSTON, May 25, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) — Duck Creek Technologies, penyedia solusi cerdas yang menargetkan masa depan asuransi properti dan korban (P&C) serta asuransi umum, dengan bangga mengumumkan pemenang Hatch-a-Thon tahunannya di Formation ’24. Dari banyak peserta, mitra solusi expert.ai dan integrator sistem Cognizant muncul sebagai juara dengan menampilkan solusi revolusioner mereka yang didedikasikan untuk menyederhanakan industri asuransi.

Duck Creek Technologies menyaksikan sejumlah besar entri yang mengesankan dalam tahun ketiga undangannya untuk peserta ekosistem eksternal dan peserta konferensi untuk ikut serta dalam Hatch-a-Thon. Acara ini mempertemukan tim internal dan komunitas pengembangnya untuk mencetuskan ragam ide baru guna lebih menyederhanakan kompleksitas dan mendorong inovasi dalam industri asuransi. Acara ini mendorong mitra ekosistem untuk menyajikan ragam ide yang berfokus untuk mempertahankan sentuhan manusia dalam industri, mengeksplorasi sinergi dalam operasi asuransi, dan mengintegrasikan teknologi untuk pengalaman lebih baik bagi nasabah.

Maraton Hatch-a-Thon mengumpulkan sebanyak 40 entri, masing-masing dievaluasi dengan cermat oleh komite Innovation Anywhere dari Duck Creek. Entri dinilai berdasarkan kriteria seperti inovasi, dampak produk, dampak bisnis, dan eksekusi. Tiga finalis mitra solusi yang luar biasa, yaitu expert.ai, Glia, dan Milliman, serta tiga finalis integrator sistem yang terpuji, Capgemini, Coforge, dan Cognizant, dipilih untuk memamerkan ide mereka di panggung Formation ’24, tempat para peserta dapat menyaksikan presentasi para finalis dan memberikan suara mereka untuk solusi paling inovatif.

Para juara utama dari Hatch-a-Thon Formation ’24 telah ditentukan, dengan expert.ai dari kategori mitra solusi dan Cognizant dari kategori integrator sistem muncul sebagai pemenang. Tim mitra solusi pemenang tahun ini dari expert.ai mempresentasikan solusi revolusioner mereka, Medical Treatment Compliance with Q&A claims, yang membantu tim meningkatkan perawatan bagi pasien yang terluka dan mengurangi biaya asuransi dengan menandai rencana penyedia yang tidak sesuai dengan pedoman. Sementara itu, tim integrator sistem pemenang dari Cognizant memamerkan kreasi mereka yang mengesankan, Nextgen Claim Assistant, yang memberdayakan penyesuai kerugian untuk menghasilkan tanggapan kontekstual dengan wawasan bermakna guna mempercepat keputusan dan penyelesaian klaim yang cepat.

“Komitmen tak tergoyahkan Duck Creek untuk mendorong kemajuan dan menyederhanakan kompleksitas dalam industri asuransi properti dan korban serta asuransi umum global tercermin dalam dedikasinya untuk mendorong inovasi dan kolaborasi,” kata Luis Amadeo, SVP Product Strategy & Innovation di Duck Creek Technologies. “Melalui acara seperti Hatch-a-Thon dan ekosistem mitra kami yang kuat, Duck Creek mampu mendorong kemajuan baru bagi nasabah kami.”

Tentang Duck Creek Technologies

Duck Creek Technologies adalah penyedia solusi cerdas yang menggambarkan masa depan industri asuransi harta benda dan aneka (P&C) dan umum. Kami adalah platform tempat dibangunnya sistem asuransi modern, yang memungkinkan industri untuk memanfaatkan kecanggihan cloud untuk menjalankan operasi yang sigap, cerdas, dan selalu aktif. Autentisitas, tujuan, dan transparansi merupakan inti dari Duck Creek, dan kami yakin asuransi seharusnya ada untuk mendampingi individu dan pelaku usaha kapan pun, di mana pun, dan bagaimana pun mereka paling membutuhkannya. Solusi terkemuka kami tersedia dalam bentuk produk mandiri atau suite lengkap, dan semuanya tersedia melalui Duck Creek OnDemand. Kunjungi www.duckcreek.com untuk mempelajari lebih lanjut. Ikuti Duck Creek di saluran media sosial kami untuk mendapatkan informasi terbaru – LinkedIn dan X.

Kontak Media:
Carley Bunch
carley.bunch@duckcreek.com



Source link

OR

Scroll to Top