June 13, 2024

IXOPAY Mengangkat Brady Harris sebagai CEO untuk Mendorong Pertumbuhan Pembayaran Global


TULSA, Okla., June 04, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) — Hari ini, IXOPAY, mengumumkan pengangkatan veteran industri Brady Harris sebagai CEO barunya. Pengangkatan ini sesuai dengan merger terbaru IXOPAY dan TokenEx, yang menyoroti peralihan signifikan dalam industri pembayaran menuju model pembayaran dengan beberapa pemroses, yang meningkatkan kemampuan penjual (merchant) dan perusahaan tekfin untuk meningkatkan kualitas dan mendiversifikasi strategi pembayaran mereka. Perusahaan mengucapkan terima kasih kepada CEO yang mundur Marc Olesen atas arahan dan kontribusinya selama ini.

Harris, yang menempati peringkat 3 Teratas di daftar CEO terbaik tingkat nasional versi Glassdoor, menghadirkan lebih dari 20 tahun pengalamannya dan kepemimpinan eksekutif di bidang TekFin, Pembayaran, dan SaaS. Sebagai CEO Dwolla, beliau bertanggung jawab atas pertumbuhan pesat volume pembayaran tahunan dari $10 miliar menjadi $70 miliar, sekaligus menambahkan 1,5 juta pengguna baru setiap bulannya. Sebelum Dwolla, sebagai Presiden Payscape, beliau juga berperan penting dalam merger Payscape dengan Payroc, yang membentuk penyedia pembayaran layanan lengkap dengan lebih dari 1.000 karyawan di 13 kantor di seluruh dunia; entitas hasil penggabungan yang beroperasi di 46 negara, yang melayani 150.000 bisnis.

Keahliannya dalam merger, akuisisi, dan peningkatan skala perusahaan agar perusahaan berhenti mengandalkan sponsor ekuitas swasta merupakan kunci karena IXOPAY kini menempatkan diri untuk menjadi satu solusi terpadu di industri pembayaran. Merger ini telah menciptakan platform yang mampu menawarkan tokenisasi omnichannel, orkestrasi pembayaran, dan manajemen siklus hidup kartu. Merger ini mengatasi kebutuhan akan redundansi, perluasan wilayah, serta kemampuan negosiasi biaya yang selama ini kurang teratasi dengan sistem pemroses tunggal.

“Teknologi pembayaran berkembang dengan pesat dan IXOPAY siap untuk memimpin evolusi ini,” Harris menyatakan. “Integrasi tokenisasi dan orkestrasi memungkinkan kami untuk menawarkan platform yang tidak hanya mendukung pemrosesan multi-pembayaran, tetapi juga membina pengembangan layanan inovatif.”

“Di bawah kepemimpinan Brady, IXOPAY siap menetapkan tolok ukur baru dalam sektor pembayaran,” ujar Vik Verma, Direktur Utama. “Strategi berani ini menekankan skalabilitas, keamanan, dan kemajuan yang penuh terobosan yang akan mendefinisikan ulang hal yang dapat dicapai pembayaran.”

Harris dan tim IXOPAY akan menghadiri Money 20/20 Europe di Amsterdam minggu ini. Mereka akan memamerkan perluasan penawaran setelah merger ini, termasuk kemajuan dalam orkestrasi pembayaran, tokenisasi, manajemen risiko, dan manajemen siklus hidup kartu. Mari bergabung dengan mereka di RAI Amsterdam di Booth 8a202 untuk mempelajari bagaimana pengembangan ini akan membentuk masa depan pembayaran kepada penjual (merchant).

Untuk informasi selengkapnya, silakan hubungi:
Nicholas Mueller
SVP, Marketing
n.mueller@ixopay.com

Tentang IXOPAY
IXOPAY, perusahaan TokenEx, adalah platform orkestrasi pembayaran terkemuka yang menyediakan solusi pembayaran yang fleksibel dan independen untuk mengelola semua layanan pembayaran di satu tempat. Menyusul merger terbarunya dengan TokenEx, IXOPAY diposisikan untuk memperluas layanannya secara global, yang menawarkan peningkatan kemampuan dalam pemrosesan pembayaran dan langkah keamanan yang canggih.

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/2750a812-2a7a-420b-82b4-614b2f1eeb5c



Source link

OR

Scroll to Top