July 19, 2024

Pengumuman Nominasi yang Dirilis untuk Ajang Tahunan International Business Awards® ke-21

Pengumuman Nominasi yang Dirilis untuk Ajang Tahunan International Business Awards® ke-21


FAIRFAX, Va., Feb. 26, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) — Stevie® Awards telah membuka pendaftaran untuk ajang tahunan International Business Awards® ke-21, kompetisi penghargaan bisnis utama di dunia yang diikuti oleh berbagai organisasi di lebih dari 70 negara dan wilayah setiap tahunnya.

International Business Awards menerima pendaftaran dari semua individu dan organisasi di seluruh dunia, baik milik pemerintah maupun swasta, laba maupun nirlaba, skala besar maupun kecil. Nominasi yang masuk sebelum tanggal 10 April akan menerima diskon biaya pendaftaran. Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 8 Mei, namun kami masih menerima nominasi yang masuk hingga tanggal 12 Juni disertai biaya keterlambatan pendaftaran. Detail pendaftaran tersedia di www.StevieAwards.com/IBA.

Juri yang terdiri dari lebih dari 150 eksekutif internasional akan menentukan pemenang Gold, Silver, dan Bronze Stevie Award. Pemenang akan diumumkan pada 14 Agustus dan dirayakan di gala jamuan makan di Eropa pada Oktober (tanggal dan lokasi akan diberitahukan nanti).

International Business Awards mengakui prestasi di setiap aspek di tempat kerja. Kategori penghargaan meliputi:

Ada banyak kategori baru dan perubahan kategori dalam International Business Awards tahun 2024:

  • Ada berbagai Kategori Solusi Teknologi untuk Solusi Kecerdasan Buatan dan Pembelajaran Mesin yang dibagi menjadi subkategori Solusi Keuangan, Generatif (audio, grafik, teks, video), Layanan Kesehatan, dan solusi lainnya. Ada pula tambahan kategori teknologi baru untuk Keamanan Siber, Manajemen Aset Digital, Pengalaman Karyawan Digital, dan Pusat Pengetahuan/Situs Bantuan.
  • Ada banyak Kategori Acara baru untuk Acara Aksi & Ramah Lingkungan seperti Pengalaman CSR, Filantropi Perusahaan & Kegiatan Sosial, Acara Inklusif, dan Pengalaman/Acara Merek lainnya berdasarkan jenisnya termasuk Pengalaman Gamifikasi, Pengalaman Pop-Up, dan Pengalaman Imersif.
  • Ada beberapa kategori baru yang ditambahkan di seluruh grup kategori untuk New Product & Product Management Awards, Mobile Site & App Awards, dan Website Awards.

Para pemenang Stevie Award di IBA 2023 antara lain Ayala Land Inc. (Filipina), Anexa BPO (Meksiko), Empire Eagle Food (Taiwan), EY Global Services Limited (AS), IBM Corporation (Seluruh Dunia), LLYC (Spanyol), Ooredoo Group (Qatar), Saudi Aramco (Arab Saudi), TalkLife (Inggris), Turkish Aerospace (Turki), HALKBANK (Turki), The Dubai Digital Authority (Uni Emirat Arab), Viettel Group (Vietnam), dan masih banyak lagi.

Tentang Stevie Awards
Stevie Awards menganugerahkan penghargaan dalam delapan program: Asia-Pacific Stevie Awards, German Stevie Awards, Middle East & North Africa Stevie Awards, American Business Awards®, International Business Awards®, Stevie Awards for Great Employers, Stevie Awards for Women in Business, dan Stevie Awards for Sales & Customer Service. Kompetisi Stevie Awards menerima lebih dari 12.000 pendaftar setiap tahun dari berbagai organisasi di lebih dari 70 negara. Stevie Awards tidak hanya memberikan penghargaan kepada semua jenis dan skala organisasi beserta orang-orang di belakangnya, tetapi juga mengakui kinerja luar biasa di tempat kerja di seluruh dunia. Pelajari selengkapnya tentang Stevie Awards di http://www.StevieAwards.com.

Hubungi:
Nina Moore
+1 (703) 547-8389
Nina@StevieAwards.com

Foto yang menyertai pengumuman ini dapat diakses di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/bfd82c2d-0486-47b4-8122-630fc25eb97c



Source link

OR

Scroll to Top