May 24, 2024

AI-Media Memperkenalkan Lexi Tool Kit yang Ditingkatkan di NAB 2024


NEW YORK, April 10, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) — AI-Media, pemimpin global dalam solusi teknologi pemberian teks yang didukung AI, akan meluncurkan dua produk barunya di ajang bergengsi NAB Show 2024, yang dijadwalkan digelar mulai tanggal 14-17 April di Las Vegas AS. AI-Media yang terkenal akan inovasi canggihnya yang melayani industri penyiaran menghadirkan penawaran terbaru berupa LEXI DR (Disaster Recovery) dan LEXI Recorded yang digadang-gadang akan merevolusionerkan pasar pemberian teks.

Selain menghadirkan banyak pembaruan pada produk seperti LEXI serta IP kami dan rangkaian enkoder untuk SDI, AI-Media kini sangat bersemangat untuk menampilkan produk terbarunya LEXI DR, solusi penuh terobosan yang memastikan pemberian teks tanpa gangguan sekalipun dihadapkan dengan gangguan cloud dan konektivitas. Dengan LEXI DR, lembaga penyiaran bisa merasa lebih tenang karena teks mereka akan tetap tayang dengan gangguan minimal, berkat integrasi alur kerja teks yang lancar, server redundan lokal, dan opsi penyiapan yang fleksibel melalui mesin virtual atau perangkat keras. Solusi ini menawarkan waktu beroperasi teks yang mencapai 99,99%, skalabilitas dengan hingga 10 instance yang tersedia per unit LEXI DR., serta keyakinan bahwa data tetap aman berkat penerapan enkripsi dan tindakan keamanan yang tangguh. LEXI DR menggambarkan komitmen AI-Media untuk menyediakan solusi pemberian teks yang andal, tangguh, dan aman untuk industri penyiaran.

AI-Media juga akan memperkenalkan LEXI Recorded, yang dirancang untuk menyederhanakan proses pemberian teks untuk konten rekaman. Solusi ini menawarkan kecepatan waktu penyelesaian dan efisiensi biaya yang lebih baik dari sebelumnya sehingga sempurna untuk klik berita, sorotan, dan promo yang berbatas waktu. LEXI Recorded memiliki beberapa fitur unggulan seperti pemrosesan massal, akurasi di atas 98%, tipe output file yang fleksibel, opsi multibahasa, serta dapat diintegrasikan ke alur kerja teks sehingga file dapat diberikan teks tanpa perlu keluar dari sistem manajemen media. Dengan LEXI Recorded, lembaga penyiaran dapat memastikan proses pemberian teks yang cepat dan hemat biaya pada konten rekaman mereka dengan presisi dan kemudahan yang tidak tertandingi.

“Di AI-Media, kami berdedikasi untuk mendorong batasan inovasi guna memenuhi kebutuhan pelanggan kami yang terus bertambah,” ujar James Ward, selaku Chief Sales Officer di AI-Media. “Kami senang sekali akan memperkenalkan LEXI Recorded dan LEXI DR di NAB Show 2024, dengan menunjukkan upaya gigih kami untuk mengejar keunggulan dalam teknologi pemberian teks. LEXI DR menggambarkan komponen utama dalam mencapai otomatisasi pemberian teks yang menyeluruh. LEXI DR melengkapi otomatisasi pada proses pemberian teks. Sebelumnya, intervensi oleh tenaga manusia berfungsi sebagai cadangan, tetapi LEXI DR merevolusionerkan hal ini dengan meniadakan kebutuhan akan pengawasan manual.”

Selain peluncuran, AI-Media akan menampilkan “Innovation Station” di stan NAB, di mana peserta dapat mengeksplorasi teknologi baru dan menarik yang merupakan bagian dari peta jalan produk perusahaan. Pratinjau ini akan menampilkan kemajuan dalam AI generatif dan aplikasinya dalam membuat model topik, yang juga disebut sebagai kamus kustom. Model topik ini meningkatkan akurasi dengan menawarkan saran kata dan pengucapan yang relevan secara kontekstual berdasarkan tema, topik, dan bidang tertentu. Selain itu, pratinjau akan menampilkan inovasi seperti subtitel atau sulih suara pembicaraan, serta deskripsi audio yang otomatis. AI-Media dapat memanfaatkan pengalaman siaran selama beberapa dekade untuk memastikan solusi pemberian teks dapat dioperasikan di berbagai alur kerja, standar video, dan wilayah. Sebagai inovator terdepan dalam industri pemberian teks, AI-Media: tetap berkomitmen untuk mendorong kemajuan dan membentuk masa depan dari media yang mudah diakses di seluruh dunia.

Untuk informasi selengkapnya tentang AI-Media dan solusi pemberian teksnya yang penuh terobosan, kunjungi:

AI-Media: AI-Media.tv

LEXI DR (Disaster Recovery): https://hubs.ly/Q02rWtMD0

LEXI Recorded: https://hubs.ly/Q02rWtLS0

Tentang AI-Media:

AI-Media yang didirikan di Australia pada tahun 2003 merupakan perusahaan teknologi pelopor dalam solusi alur kerja pemberian teks yang inovatif. Sebagai pemimpin global, AI-Media: menyediakan teknologi dan solusi pemberian teks langsung dan rekaman serta terjemahan berkualitas tinggi yang didukung AI untuk beragam pelanggan dan pasar di seluruh dunia. Untuk pertama kalinya pada bulan Februari 2024, AI-Media mampu menampilkan data penuh terobosan yang menunjukkan kelebihan produk pemberian teksnya yang didukung AI, LEXI, daripada alur kerja tradisional dengan bantuan manusia. Pencapaian ini lebih lanjut memantapkan posisi AI-Media: sebagai pemimpin teknologi AI terkemuka dalam solusi alur kerja pemberian teks langsung dan rekaman. Dengan komitmen untuk memanfaatkan pengalaman kami yang mendalam dalam industri ini dan teknologi canggih AI untuk menciptakan solusi yang menyederhanakan dan mempermudah proses, AI-Media mendukung lembaga penyiaran, perusahaan, dan badan pemerintah terkemuka di seluruh dunia untuk memastikan aksesibilitas dan inklusivitas yang lancar dalam konten mereka. Ai-Media (ASX: AIM) memulai perdagangan di ASX pada tanggal 15 September 2020.

Foto yang menyertai pengumuman ini dapat diakses di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/0fde5af3-8765-4882-abaa-03746dcde8af


            



Source link

OR

Scroll to Top