May 18, 2024

Duck Creek Menjadi Tuan Rumah Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Tahunan One Duck Creek untuk Membangun Koneksi, Rasa Memiliki, dan Komunitas


COLUMBIA, South Carolina, April 18, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) — Hari ini, Duck Creek Technologies, penyedia solusi cerdas yang merancang masa depan asuransi properti dan kecelakaan dan asuransi umum, menjadi tuan rumah KTT One Duck Creek di Columbia, South Carolina, dengan mempertemukan para karyawan secara bersama-sama dari seluruh dunia. Para peserta diakui atas peran mereka dalam berbagai perkumpulan dan program yang membantu Duck Creek mewujudkan budaya unggul dalam bidang asuransi dan teknologi.

Berbagai kelompok ini akan berkumpul selama dua hari ke depan untuk membahas sasaran, tujuan, dan rencana selanjutnya agar budaya peraih penghargaan Duck Creek dapat terus ditingkatkan. Duck Creek berupaya untuk terus menumbuhkan budaya memiliki dan menghormati, di mana setiap aspirasi didengar dan dihargai.

“Sebagai perusahaan global, kami menyadari pentingnya memiliki tenaga kerja beragam dan inklusif yang menggambarkan komunitas dan pelanggan yang kami layani,” kata Amy Bayer, Direktur Global Keberagaman, Kesetaraan, dan Inklusi (DE&I), Keterlibatan & Budaya di Duck Creek. “Kami percaya program DE&I kami tidak hanya penting bagi karyawan kami, tetapi juga merupakan keunggulan strategis yang mendorong kami untuk berinovasi, berkolaborasi, dan menghadirkan solusi terbaik bagi klien kami. KTT One Duck Creek merupakan kesempatan yang sungguh luar biasa untuk merayakan prestasi kami, berbagi praktik terbaik, dan saling menginspirasi untuk terus membangun budaya kerja yang hebat.”

KTT ini akan dimulai dengan Mike Jackowski, Direktur Utama Duck Creek Technologies. Jackowski akan menyoroti pentingnya mempromosikan nilai-nilai kuat perusahaan yang fokus pada keberagaman, kesetaraan, inklusi, dan rasa memiliki (DEI&B) dan pengalaman karyawan yang positif. KTT ini juga menghadirkan pembicara utama yang mendorong karyawan untuk terhubung dan belajar tentang tempat kerja dan budaya sukses lainnya.

“Kami bangga dapat memberi pengakuan dan merayakan berbagai latar belakang, gagasan, dan pengalaman yang dibawa oleh karyawan kami ke Duck Creek,” ujar Courtney Townsend, Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) di Duck Creek Technologies. “Menjaga lingkungan saling memiliki dan inklusi merupakan landasan pengalaman karyawan yang luar biasa dan sumber bagi keunggulan dan inovasi yang kompetitif. Tempat kerja global kami yang mengutamakan fleksibilitas mendorong kami untuk menarik dan mempertahankan talenta terbaik, di mana pun mereka berada, dan memotivasi mereka untuk bekerja sesuai dengan apa yang mereka suka dan inginkan.”

Salah satu yang menarik dari KTT tahunan ini adalah ajang dampak sosial. Tahun ini, Duck Creek telah bermitra dengan Ronald McDonald House Charities di Columbia. Para peserta yang hadir dalam KTT akan mendukung program Pack-a-Smile yang memberikan kepada kerabat dekat anak-anak yang dirawat di rumah sakit setempat makan siang kemasan yang cepat dan bergizi. Hal ini membuat anggota keluarga tidak perlu meninggalkan pasien yang ditunggui atau kebingungan menunggu kapan makanan mereka akan diantar.

Tentang Duck Creek Technologies 
Duck Creek Technologies merupakan penyedia solusi cerdas yang merancang masa depan industri asuransi properti dan kecelakaan (P&C) dan asuransi umum. Kami adalah platform di mana sistem asuransi modern dibangun dengan mendorong industri untuk memanfaatkan kelebihan cloud agar operasi menjadi gesit, cerdas, dan langgeng. Autentisitas, tujuan, dan transparansi adalah inti bagi Duck Creek, dan kami percaya bahwa asuransi semestinya hadir bagi individu dan bisnis kapan pun, di mana pun, dan bagaimana pun mereka membutuhkannya. Solusi pemimpin pasar kami tersedia secara mandiri atau sebagai full suite, dan semua tersedia via Duck Creek OnDemand. Kunjungi www.duckcreek.com untuk mengetahui selengkapnya. Ikuti Duck Creek di saluran media sosial kami untuk informasi terbaru – LinkedIn dan X

Kontak Media: 
Dennis Dougherty 
dennis.dougherty@duckcreek.com



Source link

OR

Scroll to Top