June 18, 2024

Giambattista Valli memukau Barcelona selama Bridal Night


BARCELONA, Spanyol, April 22, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) — Peragaan busana paling eksklusif, Barcelona Bridal Fashion Week, memukau lebih dari 450 tamu yang menikmati peragaan unik di bangunan bersejarah Llotja de Mar kemarin malam. Maison Giambattista Valli secara eksklusif merayakan debut panggung peragaan busana dari koleksi gaun pengantinnya selama acara Bridal Night, malam gala dari acara tersebut yang diselenggarakan oleh Fira de Barcelona dengan dukungan dari Kementerian Bisnis dan Tenaga Kerja Catalan.

Dalam sebuah pertunjukan yang mengesankan, 30 karya Giambattista Valli menjadi pusat perhatian. Pertunjukan itu menampilkan mahakarya siluet, yang menggambarkan pameran komprehensif konsep gaun pengantin kontemporer Tn. Valli dengan mengundang para penonton untuk menyaksikan perwujudan visinya yang dituangkan ke dalam peragaan busana yang menggambarkan esensi individualitas dibarengi dengan impian, kemeriahan, dan cinta.

Peragaan busana ini menampilkan sepuluh gaun dari “Koleksi Cinta” ketiga, sepuluh siluet ikonis dari “Koleksi Cinta” pertama dan kedua serta kreasi Haute Couture, dengan menginspirasi keagungan dan keanggunan Atelier yang jauh dari ritual pernikahan klasik dan menitikberatkan pada pentingnya nuansa “momen” dan kemeriahan dalam perayaan. Dipadukan dengan estetika dan keunggulan yang benar-benar anggun, berbagai gaun Valli tampil beda dengan sentuhan kontemporer baik melalui garis-garisnya yang rapi, volumenya yang tak terlupakan, atau detailnya yang tak terduga yang terinspirasi oleh kepribadian kelompok impian baru – (Sahabat Tn. Valli). Perpaduan gaya klasik dan modern ini menarik bagi para pengantin di seluruh dunia yang mencari gaun pernikahan unik, dengan gaya ciri khas Valli, dan terhubung dengan kisah pribadi mereka.

Desainer bergengsi ini merasa sangat senang usai pertunjukan dan mengatakan bahwa, “Saya memilih Barcelona dan Bridal Fashion Week untuk debut Koleksi Cinta 3 saya karena ini adalah acara yang menarik beragam penggemar mode, desainer, pembeli, dan media dari seluruh dunia, dan memberi saya peluang dan visibilitas global maksimal untuk meraih sukses.” Beliau menambahkan, “Selain itu, suasana romantis dan kosmopolitan Barcelona sangat cocok dengan tema koleksi saya yang mengangkat cinta dan romantika.”

Barcelona Bridal Night dihadiri penonton berkelas dan di barisan depan diramaikan oleh model perempuan menawan dan ikon mode internasional, Olivia Palermo, model sekaligus bangsawan, Lara Cosima Henckel von Donnersmarck, penata gaya dan desainer, Pelayo Diaz, aktris Hiba Abouk, aktris sekaligus model, Blanca Romero, model Marco Llorente, serta pembawa acara TV dan aktris, Marta Torné, dan masih banyak lagi.

Foto tersedia di sini

Untuk permintaan info media, hubungi:

Salvador Bilurbina
email: sbilurbina@firabarcelona.com
telepon: +34628162674

 

 



Source link

OR

Scroll to Top