May 18, 2024

Fortrea Meningkatkan Kemampuan Akses Pasien dan Keahlian Rantai Dingin dengan Ekspansi FortreaRx™


DURHAM, N.C., Feb. 22, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) — Fortrea (Nasdaq: FTRE) (“Perusahaan”), organisasi riset global terkemuka berbasis kontrak (CRO), hari ini mengumumkan pembukaan farmasi khusus non-komersial yang diperluas, FortreaRx™, yang berlokasi di Lake Mary, Florida, yang menawarkan solusi akses pasien tingkat lanjut di seluruh Amerika Serikat, termasuk kemampuan dan keahlian distribusi rantai dingin dan bersuhu ruangan.

FortreaRx yang memiliki lisensi di 50 negara bagian dan wilayah AS menghasilkan solusi skalabel yang fleksibel yang memenuhi kebutuhan spesifik para pelanggannya sekaligus menyediakan obat yang selama ini sulit diakses pasien. Farmasi khusus non-komersial, seperti FortreaRx, menyediakan solusi ini demi kepentingan pelanggan produsen farmasi serta memiliki posisi unik yang berfungsi sebagai penghubung antara produsen farmasi dan pasien yang memenuhi persyaratan produsen untuk bantuan resep.

Sejak pembentukan FortreaRx pada akhir tahun 2008, Fortrea telah memelopori layanan farmasi khusus non-komersial, dengan berfokus secara eksklusif pada distribusi produk barang bebas sebagai komponen terintegrasi dalam program bantuan untuk pasien (PAP) yang disponsori produsen farmasi yang dirancang untuk meningkatkan akses ke terapi bagi pasien yang memenuhi syarat dan tidak memiliki asuransi kesehatan atau mereka yang memiliki pertanggungan asuransi yang tidak memadai. Fasilitas FortreaRx seluas 40.000 kaki persegi telah melipatgandakan ruang operasionalnya serta meningkatkan kemampuannya, dengan menyediakan:

  • Penyimpanan bersuhu ruangan seluas 1.800 kaki persegi
  • Penyimpanan rantai dingin seluas 6.000 kaki persegi dengan lebih 85 persen resep dipenuhi oleh FortreaRx yang membutuhkan penanganan unik ini
  • Ruang pemrosesan dan pemenuhan pesanan yang lebih besar untuk lebih dari 18.000 resep setiap harinya
  • Solusi pengiriman yang lebih baik dengan opsi pengiriman sehari sampai, dipercepat, dan 2 hari sampai

“Penawaran layanan pasien yang matang dari Fortrea, yang digabungkan dengan peningkatan kemampuan FortreaRx menghasilkan pendekatan menyeluruh, mulai dari tahap klinis awal hingga pelaksanaan pascapasar, dengan memastikan pengalaman yang dipersonalisasi dan komprehensif untuk pasien,” ujar Bill Nolan, selaku wakil presiden dan ketua global Akses Pasien di Fortrea. “Dari keahlian kami pada beragam kondisi penyakit hingga komitmen teguh kami untuk membantu pasien, Fortrea unggul dalam menghasilkan solusi yang tepat waktu dan berdampak untuk sponsor farmasi kami yang berusaha untuk mengurangi tantangan bagi pasien dan penyedia dengan menyederhanakan proses pendaftaran serta dengan menawarkan integrasi penuh dengan inisiatif dukungan pasien yang lebih luas.”

Pusat layanan telepon manajer pelayanan pasien FortreaRx dengan lancar menangani pertanyaan pasien, konseling, dan verifikasi data untuk resep. Tim akses pasien Fortrea membantu pasien dan penyedia untuk memahami dan mempelajari kompleksitas pertanggungan sekaligus menghilangkan hambatan untuk mendapatkan obat bagi pasien.

FortreaRx menghasilkan solusi yang efisien, konsultatif, dan hemat biaya untuk program resep produsen yang biasanya memberikan penghematan tahunan yang signifikan bagi pasien.

Untuk informasi selengkapnya tentang FortreaRx dan layanannya, silakan kunjungi Fortrea.com.

Tentang Fortrea

Fortrea (Nasdaq: FTRE) adalah penyedia solusi pengembangan klinis dan akses pasien terkemuka di dunia untuk industri ilmu hayati. Kami bermitra dengan perusahaan biofarmasi, alat medis, dan diagnostik besar dan sedang berkembang untuk mendorong inovasi layanan kesehatan dengan mempercepat terapi yang mengubah hidup pasien yang membutuhkan. Fortrea menyediakan manajemen uji coba klinis fase I-IV, farmakologis klinis, teknologi berbeda yang memungkinkan solusi uji coba dan layanan setelah mendapat persetujuan. Solusi Fortrea memanfaatkan pengalaman selama tiga dekade yang mencakup lebih dari 20 area terapeutik, antuasisme akan hasil analisis ilmiah yang ketat dan luar biasa, serta jaringan situs peneliti yang kuat. Tim kami yang berbakat dan beragam beranggotakan sekitar 19.000 orang yang bekerja di lebih dari 90 negara. Tim ini telah meningkatkan skalanya untuk menyajikan solusi yang fokus dan tangkas kepada pelanggan di seluruh dunia. Pelajari lebih lanjut cara Fortrea menjadi kekuatan transformatif mulai dari kandidat obat hingga pasien di Fortrea.com dan ikuti kami di LinkedIn dan X (sebelumnya Twitter) @Fortrea.

Kontak Fortrea:
Media Fortrea: Galen Wilson – 703-298-0802, media@fortrea.com
Media Fortrea: Kate Dillon – 646-818-9115, kdillon@prosek.com



Source link

OR

Scroll to Top