June 18, 2024

MetaHomes Merayakan Seni dan Inovasi dengan Seniman Lukisan Cahaya Terkemuka, Roy Wang


MetaHomes

DUBAI, Uni Emirat Arab, May 23, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) — Pada 18 Mei 2024, MetaHomes mendapatkan kehormatan untuk berpartisipasi dalam acara kreasi melukis dengan cahaya berskala besar “Chinese Dragon”, yang diselenggarakan oleh seniman lukisan cahaya terkemuka, Roy Wang, di Dubai. Kolaborasi ini menambahkan sentuhan budaya Tiongkok ke lanskap seni Dubai yang semarak, sehingga semakin memperkuat komitmen MetaHomes terhadap integrasi dan inovasi budaya.

Eksekutif terkemuka MetaHomes semuanya hadir untuk menyaksikan kreasi lukisan cahaya yang luar biasa ini serta terlibat dalam percakapan mendalam bersama Roy Wang dengan secara aktif berpartisipasi pada sesi melukis dengan cahaya. Acara ini menegaskan komitmen MetaHomes untuk menciptakan budaya yang unik dan pengalaman layanan seumur hidup berkualitas tinggi bagi penggunanya. Kerja sama dengan Roy Wang, sosok penting dalam dunia seni, tidak hanya memperkenalkan elemen budaya baru pada MetaHomes, melainkan juga memperkaya kancah seni Dubai yang semarak.

MetaHomes menyoroti fitur platform inovatifnya, termasuk kecerdasan buatan (AI) dan sistem yang didukung Realitas virtual. Sosok penting bagi identitas merek perusahaan ini adalah Kylin, maskot AI budaya yang dikembangkan secara cermat. Sebagai duta merek MetaHomes, Kylin merefleksikan citra perusahaan sambil mengambil inspirasi dari warisan budaya tradisional Tiongkok yang kaya. Maskot ini berfungsi sebagai pemandu yang mudah digunakan, dengan memberdayakan klien untuk mengambil keputusan real estat yang tepat dan hemat biaya. Melalui pendekatan ini, MetaHomes berupaya untuk tidak hanya menawarkan solusi teknologi yang canggih, melainkan juga mendorong pengalaman pengguna yang ramah dan mudah dipahami. Secara khusus, Kylin melengkapi karya seni lukisan cahaya Roy Wang, “Chinese Dragon”, dengan memberikan kehidupan baru dalam pertukaran budaya Dubai dan melambangkan pendekatan inovatif MetaHomes terhadap solusi real estat.

Jerry Wu, CEO MetaHomes, memberikan komentar tentang acara tersebut, “Kerja sama dengan Roy Wang telah menjadi peluang luar biasa bagi MetaHomes. Gabungan dari pandangan artistiknya dan inovasi teknologi kami menciptakan perpaduan seni dan real estat yang unik. Kemitraan ini merefleksikan komitmen berkelanjutan kami terhadap pengayaan budaya dan kemajuan teknologi.”

Tn. Wang juga menyampaikan pendapatnya mengenai kerja sama tersebut dengan mengatakan, “Berpartisipasi dalam acara dengan MetaHomes ini telah menjadi pengalaman yang luar biasa. Karakter multibudaya Dubai yang unik memberikan latar belakang yang ideal bagi inovasi artistik, dan saya senang melihat cara upaya gabungan kami akan menyempurnakan lanskap real estat di sini.”

Roy Wang, seorang sosok terkemuka di bidangnya, sangat dihormati atas kontribusinya pada kancah seni global. Ia memperkenalkan Seni Media Baru melukis dengan cahaya di Tiongkok pada tahun 2015. Pencapaian artistik Wang telah memberinya Golden Visa 10 tahun yang bergengsi dari pemerintah UEA, sebuah penghormatan yang diperuntukkan bagi kontributor budaya dan seni yang signifikan. Ia memegang rekor sebagai seniman Tiongkok pertama yang direkomendasikan oleh Kementerian Kebudayaan Dubai UEA dan menjabat sebagai Presiden United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization Greece Group Art Institute IAA di Tiongkok. Selain itu, Wang merupakan perwakilan World Light Painting Alliance di Tiongkok, yang menjadikannya anggota Tiongkok pertama di organisasi bergengsi ini.

Funui Donard

donardfunui@metahomes.net

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/39fb6314-8c29-452a-a272-258f53b27796



Source link

OR

Scroll to Top