June 24, 2024

OSL Ditunjuk sebagai Bursa dan Mitra Sub-Kustodian Pertama untuk Peluncuran Perdana ETF BTC/ETH Spot milik China AMC di Hong Kong


HONG KONG, April 16, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) — OSL Digital Securities, platform aset digital berlisensi terkemuka dan entitas inti dari OSL Group (863.HK), merasa beruntung terpilih sebagai mitra perdagangan aset virtual dan sub-kustodian pertama oleh China Asset Management (Hong Kong) (“ChinaAMC (HK)”), perusahaan pengelolaan aset terkemuka di Hong Kong, dengan memfasilitasi persetujuan prinsip dan peluncuran perdana ETF Bitcoin/Ethereum spot di Hong Kong. Kolaborasi ini menandai kemajuan penting dalam lanskap finansial di wilayah ini, dengan menunjukkan babak baru dalam investasi aset digital.

Dengan beberapa pasar di seluruh dunia yang mengakomodasi ETF BTC/ETH Spot, inisiatif Hong Kong ini menempatkannya bersama dengan wilayah pelopor seperti Kanada, Jerman, dan Swiss. Berkaca dari pengalaman AS yang berhasil mengumpulkan lebih dari $12,53 miliar melalui ETF Bitcoin Spot (sumber: SosoValue, per 12 Apr 2024), potensi untuk pasar Hong Kong bersifat substansial dan menuntut perhatian pasar.

Dalam kemitraan ini, OSL memanfaatkan infrastrukturnya yang mapan untuk menjamin lingkungan perdagangan aman yang penting untuk operasi ETF, yang dengan cermat mengelola aset-aset dasar. Sebagai sub-kustodian, OSL menyediakan keamanan andal dan memenuhi standar peraturan, dengan menyajikan layanan penyimpanan unggul yang menjaga integritas dan keamanan aset yang dikelola.

“Kami senang dapat berkolaborasi dengan tim berbakat di China AMC, dengan menandai pencapaian ini di lanskap ETF,” ujar Patrick Pan, Direktur Utama & CEO OSL. “Terpilih sebagai bursa aset virtual dan mitra sub-kustodian pertama tidak hanya menggambarkan rasa hormat yang tinggi pada OSL, tetapi juga menunjukkan komitmen untuk memajukan investasi aset digital di Hong Kong, dengan menunjukkan tren kemitraan bereputasi baik yang dilihat di pasar AS.”

Sebagai satu-satunya perusahaan terbuka Hong Kong yang sepenuhnya didedikasikan untuk aset digital, posisi strategis OSL Group (863.HK) diperkuat dengan kepatuhan terhadap peraturan yang komprehensif, pengalaman operasional yang menyeluruh, dan reputasi pasar yang kuat, yang ditegaskan melalui audit SOC 2 Tipe 2 yang berhasil. Elemen-elemen ini, yang digabungkan dengan model B2B2C inovatif dari OSL dan layanan tingkat institusi, memastikan bahwa OSL tidak hanya berpartisipasi dalam pasar, tetapi membuka jalan dalam membentuk masa depan investasi aset digital di Hong Kong.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang OSL, silakan kunjungi osl.com


            



Source link

OR

Scroll to Top